Mengembalikan file atau folder yang disembunyikan virus

Maret 1, 2009 at 12:36 pm 3 komentar

Sepertinya virus merupakan hal yang sangat riskan, yang terkadang membuat orang yang sering
bergelut dengan komputer dan belum terlalu menguasai komputer menjadi takut malah bias
jadi momok. Saya sering sekali dimintai temen-temen mahasiswa yang file-file penting mereka
hilang karena terkena virus atau terkena scan antivirus. File-file disini khususnya file yang
berekstensi *.doc, folder-folder yang di hidden juga bias muncul dengan memanfaatkan
perintah DOS. Langsung aja download file tutorialnya DISINI

Entry filed under: Tips dan Trik. Tags: .

Soal UAS Struktur Aljabar tahun 2007 Memperbaiki flashdisk yang Mati

3 Komentar Add your own

  • 1. tienra  |  Maret 1, 2009 pukul 12:49 pm

    tak kasih info:
    kalo mau melenyapkan virus seluruhnya dari komputer, pake safe mode. caranya pencet f8 pada waktu booting,
    90% berhasil!

  • 2. go8log  |  Maret 1, 2009 pukul 1:33 pm

    terima kasih infonya. Sangat membantu bagi saya dan temen-temen, saya belum pernah nyoba tapi akan saya coba, kemarin komputer saya kena virus yang mbuat shortcut yang banyak banget. Aku lenyapin pake PCMAV, hilang semua,,, lain kali tak coba trik pake save mode key…

  • 3. tosa  |  Juli 22, 2009 pukul 11:26 pm

    makasih mas atas bantuan infonya.
    kebetulan yg kena adalah file TA saya. akhirnya file2 TA saya bisa dimunculkan lagi.

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cara mendownload Artikel

KLIK DISINI

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 40,557 hits

