Soal Statistika matematika 1 2005

Maret 1, 2009 at 1:22 am 2 komentar

Ini nih yang lumayan dianggap sulit. kemarin banyak banget yang ngulang. Kataya sih ada dosen yang lumayan sulit, alias ngedeni…. he he langsung aja sedot dan kerjakan….

klik disini

langsung klik

Entry filed under: Soal-soal UAS. Tags: .

Soal UAS GAD 2006 soal Uas GAR 2005

2 Komentar Add your own

  • 1. mamas86  |  Maret 1, 2009 pukul 1:38 am

    Dimana nyedotnya…??? LINKnya kok ga ada…
    Indahnya berbagi…

  • 2. go8log  |  Maret 1, 2009 pukul 2:45 am

    gak ada gimana mas mamas?postingan soal statistika memang baru saya postingkan pagi ini jadi mungkin kita crash, jadi sekarang udah bisa kok, nanti mas mamas langsung klik pada tulisan disini
    nanti langsung masuk halaman atau tab baru yaitu ziddu.com disitu langsung aja didownload. key,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cara mendownload Artikel

KLIK DISINI

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 40,557 hits

%d blogger menyukai ini: